Selamat datang, silahkan login atau daftar.

Kafirkah Orang Yang Berhukum Dengan Hukum Selain Hukum Allah

 Kafirkah Orang Yang Berhukum Dengan Hukum Selain Hukum Allah
 Kafirkah Orang Yang Berhukum Dengan Hukum Selain Hukum Allah
Kode Produk: Aqidah
Ketersediaan: 1
Rp.17.500,-

Judul Buku           : Kafirkah Orang Yang Berhukum Selain Hukum Allah
Penulis                : Dr. Kholid bin Ali bin Muhammad Al-Anbary
Cetakan               : 1, Jakarta 2004
Halaman              :181 halaman

 

Sesungguhnya kewajiban berhukum dengan hukum Allah, berlakunya syariat Islam yang suci, untuk dipraktekkan pada setiap waktu dan tempat, tidaklah diperselisihkan oleh seorang muslimpun di belahan dunia ini, kecuali mereka yang hatinya bersemayam kemunafikan. Karena Hukum Allah memberi jaminan kebahagian, ketentraman, keamanan dan tegaknya keadilan.

Namun amat banyak penetang-penentang terhadap upaya penegakkannya, terutama para pemimpin di setiap negara, baik di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam atau bukan. Sementara, orang-orang yang berpegang dengan syariat ini dalam kondisi lemah dan saling berselisih. Mereka telah diperselisihkan oleh kelompok-kelompok/ partai-partai dan manhaj-manhaj/metode-metode bid'ah yang telah gagal. Tenggelam dalam lumpur politik, berlarut-larut dalam lumpur kebatilan, yang pada akhirnya mereka sangat toleran dengan sistem buatan manusia, dan berani meletakkan syariat Allah sejajar dengan undang-undang jahiliyah buatan manusia.

Bagaimana jalan keluar dari musibah atau ujian ini ? Apakah mulut kita dapat dengan ringan mengatakan kafir kepada saudara kita sesama muslim? Padahal boleh jadi kemaksiatan dan kefasikan yang mereka lakukan tidak menjadi sebab untuk mengeluarkan mereka dari Ad-Din Al-Islam.

Buku ini akan membawa Anda kepada pemahaman yang benar dan jelas terhadap permasalahan pengkafiran dan rinciannya. Anda akan mendapati jawaban dan kaidah-kaidah yang jelas dan terang seperti jelasnya surga di siang hari. Insya Allah.

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut: