Selamat datang, silahkan login atau daftar.

Mewaspadai Gerakan Kontekstualisasi Al-Qur'an

 Mewaspadai Gerakan Kontekstualisasi Al-Qur'an
 Mewaspadai Gerakan Kontekstualisasi Al-Qur'an
Kode Produk: Aqidah
Ketersediaan: 1
Rp.19.100,-

Penulis   : Ust Agus Hasan Bashari
Menanggapi Ulil Absar Abdala

 

Ghazwul Fikri (perang pimikiran) antara yang hak dan yang batil akan terus terjadi karena hal itu sudah merupakan Sunnahtullah. Yang memerangi agama ini bukan hanya mereka kaum Yahudi dan Nasrani akan tetapi juga orang-orang Islam yang munafik/liberal. Hal ini tidaklah mengherankan karena apabila manusia telah berbuat syirik dengan memper-tuhan-kan akalnya maka ia tidak akan dapat menerima hal-hal yang diluar jangkauan akalnya.
   
      Maka tepatlah ramlan Rasulullah saw. bahwa, "Untaian tali-tali Islam akan terurai satu persatu." dan juga apa yang dikatakan oleh Al-Maududi bahwa, " "Al-Islamu Mahjubun Bil Muslimi" (Islam akan terhalang oleh orang Islam sendiri) ketika ada seseorang yang disebut sebagai 'Intelektual Muslim'/Cendikiawan Muslim yang mendustakan agamanya dengan membuat pernyataan-pernyataan kontroversial. Dan hal ini adalah fenomena yang memperhatinkan, karena disitu sisi ia seorang muslim dan disisi lain ia penghianat agamanya.
 
      Bagaimana hakikat pemikiran Intelektual Muslim yang nyleneh dan sesat itu ? dan apa saja pernyataan-pernyataannya? Kemudian sejauh mana bahayanya bagi umat Islam?

     Dalam buku ini penulis akan mengungkapkan dan menjelaskan kekeliruan pemikiran orang-orang Islam yang mengaku liberal sekaligus membantahnya berdasarkan timbangan Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagai pedoman hidup umat Islam menurut pemahaman Salafusshalih.  

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/cpanel/php/sessions/ea-php56) in Unknown on line 0